suzuki
smg

LAHIRNYA SUZUKI MINI B-KING

Para pecinta suzuki di Indonesia pada tahun 2010 bisa berbangga hati, karena keturunan dari motorsport SUZUKI yang melegenda sampai saat ini yaitu SUZUKI B-KING, akan menggelinding di jalanan Indonesia dengan nama SUZUKI MINI B-KING. SUZUKI Mini B-King di persenjatai mesin yang benar-benar baru berkapasitas 250 cc. Meskipun kapasitas mesin SUZUKI Mini B-King sama dengan SUZUKI THUNDER 250 akan tetapi SUZUKI Mini B-King mempunyai 2 silinder dengan posisi silinder sejajar, yang akan membuat performa SUZUKI Mini B-King lebih unggul di bandingkan SUZUKI THUNDER 250.

Di barengi itu juga SUZUKI Mini B-King menganut sistem Dual Cam atau sering kita sebut DOHC (Double Over Head Camshaft)tidak seperti SUZUKI THUNDER 250 yang menggunakan satu cam untuk 4 katup (klep),sehingga dapur pacu Mini B-King sanggup menyemburkan tenaga maksimum hingga 33 Hp (horse power).

Untuk bodi hampir serupa dengan induknya, tetapi yang membedakan adalah knalpot Mini B-King terletak di sebelah kanan dan kiri swing arm. Tidak seperti halnya sang induk yang knalpotnya menyembul di bawah jok boncenger atau sering di sebut mengadopsi knalpot kolong.

Dan isu terbaru lainnya adalah akan di luncurkannya SUZUKI New SMASH yang benar - benar baru, tidak cuma ganti baju seperti pada SUZUKI SMASH sebelumnya. Dan yang lebih mengagumkan lagi SUZUKI berencana meramaikan pasar di kelas sport 150 cc, kita tunggu saja tahun 2010.OKEY......