suzuki
smg

SUZUKI SIAPAKAN 7 PENDEKAR UNTUK BERTARUNG DI 2010

Siap – siap untuk ATPM motor di Indonesia karena, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) sudah mempersiapkan Type motor terbaru tahun depan (2010). Tidak tanggung-tanggung, tujuh model dipersiapkan untuk bertarung di pasar motor nasional 2010.

Ketujuh model baru Suzuki, menurut Presiden Direktur PT.SUZUKI INDOMOBIL MOTOR Yoshiji Terada, akan mengisi semua segmen seperti bebek, matik, dan sport. Ketika ditanya lebih jauh mengenai produk barunya, Terada enggan membocorkannya.

"Masih rahasia, tapi model baru terbanyak akan tetap dari segmen bebek. Pokoknya, di semua lini akan hadir produk baru, tunggu saja tanggal mainnya," papar Terada.

Sementara itu, rencana ATPM lain akan meluncurkan matik berkapasitas mesin 125cc tahun depan tidak membuat SUZUKI gentar apalagi takut. Pasalnya, SUZUKI masih menjadi pemain tunggal dan leader pada segmen matik di kelas 125cc, dengan ketiga produknya Spin, Skywave dan Skydrive.

"Memang tahun depan kompetitor akan bermain di segmen ini (skutik 125cc), dan kami juga akan meluncurkan produk baru juga," tukas Terada.