WANITA TERCEPAT DENGAN MOTOR TERCEPAT

Inilah wanita – wanita tercepat DI dunia, mereka sanggup mengendari motor dengan kecepatan di atas 300Km/jam. Kecepatan segitu dapat di capai karena motor yang di kendarai motor tercepat di dunia yaitu SUZUKI HAYABUSA. Inilah wanita wanita tercepat tersebut:


1 Leslie Porterfield
Wanita berkebangsaan Amerika ini berumur 32 tahun dan telah mengendari motor selama 16 tahun. Jika bertemu dengannya jangan coba – coba menantang dia, karena dia menggunakan SUZUKI HAYABUSA modifikasi plus turbo yang membawa dia tembus pada kecepatan 232mil/jam (374.715 km / jam). Rekor ini ukir di Bonneville Salt Flats, Utah, Amerika Serikat, pada 5 September 2008, dan tercatat di Guinness World Records. Sebelumnya dia mencoba dengan motor merk lain tetapi hanya mampu tembus pada kecepatan 192 mil/ jam. Pada tahun 2009 dia kembali ke Bonneville Salt Flats dengan semangat baru hingga tembus 234mil/jam memperbarui rekor sebelumnya, sebenarnya pertama – tama dia tembus 240mil/jam tapi karena terjadi wheelspin akhirnya motor yang dia kendarai melambat.
Selain sebagai pemegang rekor dunia, dia juga piawai sebagai Model fotografer fashion kelas atas Markus Hofmann , dan memakai pakaian rancangan designer papan atas Karl Lagerfeld. Coba kita lihat foto – fotonya Anggun Khan…….

2 Trillium Muir
Wanita kedua adalah Trillium Muir , berasal dari Sudbury, Ontario, dan berumur 28 tahun. Dia menorehkan rekor kecepatan 239.36 mil/jam (382.98km/ jam) dengan SUZUKI HAYABUSA mengalahkan rekor sebelumnya yang di catatkan oleh Leslie Porterfield. Padahal dia baru belajar mengendarai motor sekitar 4 tahun sebelum dia menjadi wanita tercepat di dunia dengan sepeda motor. Modifikasi dan motor yang dia pakai adalah SUZUKI HAYABUSA tahun 2003 yang di pasangi turbo GT35R dari RCC, Piston JE, Crower rods, MTC lock-up clutch, shockbreaker Elka, custom-built swingarm, RCC juga memodifikasi transmission dan banyak lagi yang lainnya. Motor dan turbo dimodifikasi oleh RCC.

Foto - foto Leslie Porterfield & Trillium Muir