MEMANG SEHARUSNYA R&D SUZUKI PINDAH KE INDONESIA

Pada artikel saya terdahulu R&D SUZUKI Pindah dari Thailand ke INDONESIA, memang benar terjadi setelah Shogun Axelo meluncur lebih dulu di Indonesia daripada Thailand dan akan disusul nantinya oleh HAYATE 125 dan produk - produk SUZUKI lainnya. Sesuai judul di atas memang sepantasnyalah R&D SUZUKI untuk kawasan Asia Tenggara di tempatkan di Indonesia, Karena Indonesia adalah negara nomor dua setelah China dari segi penjualan SUZUKI seluruh Dunia (Lihat gambar), dan berarti di kawasan Asian tenggara Indonesia pada uratan nomer satu.

Coba lihat gambar lagi, penjualan SUZUKI 2009 terbesar di PRC (the People Rupublic of China), nomor dua Indonesia, eropa pada urutan ke tiga setelah berhasil menggeser amerika utara pada urutan ke empat, sedangkan Jepang sendiri pada urutan kelima.

Mudah - mudahan dengan pindahnya R&D SUZUKI ke Indonesia, akan lebih memajaukan penjualan SUZUKI. Karena motor SUZUKI yang di produksi sesuai dengan selera orang Indonesia bukan selera orang Thailand..... Betul khan, Bro..........

And kalau kalian cinta karya anak negeri, beli motor SUZUKI dong......
Ngapain beli motor hasil karya negeri orang........