SHOGUN AXELO MADE IN INDONESIA

Akhirnya SUZUKI Indonesia membuktikan produk baru SUZUKI untuk pasar Asia Tenggara di luncurkan pertama kali di Indonesia. Seperti kita ketahui bersama, selama ini motor - motor dengan brand jepang di pusatkan di Thailand. Dan motor - motor terbaru pasti keluar lebih dahulu di Thailand. Seperti yang saya jelaskan pada artikel saya sebelumnya yang berjudul R&D SUZUKI Pindah dari Thailand ke Indonesia
. Nah, setelah launching di Indonesia, SUZUKI SHOGUN AXELO langsung di kirim menuju negara - negara di asia tenggara, di awali negara Thailand dan Malaysia. Mudah - mudahan ini awal yang baik untuk meningkatkan penjualan SUZUKI di Indonesia.

Secara garis besar, Shogun Axelo mempunyai basic mesin yang sama dari Shogun terdahulu(New Shogun 125). Akan tetapi pada kurva pengapian Shogun Axelo di atur ulang sehingga Shogun Axelo lebih panjang nafasnya di tiap gigi. Dan penyempurnaan - penyempurnaan terus dilakukan oleh pihak SUZUKI demi kenyamanan dalam berkendara seperti di tambahkannya piranti anti knocking pada CDI. Sehingga meskipun SUZUKI SHOGUN AXELO di isi bahan bakar premium, tidak akan terjadi knocking pada mesin.

Tunggu apa lagi datang langsung ke dealer - dealer SUZUKI, dan buktikan kehebatan SUZUKI SHOGUN AXELO......