suzuki
smg

HAYATE PENYEMPURNAAN DARI SKYWAVE

Seperti halnya SUZUKI SHOGUN AXELO yang merupakan penyempurnaan dari SUZUKI NEW SHOGUN 125. Pada SUZUKI HAYATE yang notabene pengganti dari SKYWAVE 125 juga terjadi penyempurnaan fitur, meskipun secara garis besar basic dari mesin dan chasis sama dengan SKYWAVE 125.


Perubahan pada bodi, Lampu depan dibuat menyatu mirip SKYDRIVE sehingga pencahayaan lebih sempurna. Pada buritan lampu rem di buat lancip dan terpisah dengan lampu sein.



Pada kelistrikan: untuk mendukung program pemerintah "light On" atau lampu motor (R2) hidup meskipun pada siang hari. SUZUKI menerap Automatic Headlamp On (AHO), apabila motor di hidupkan secara otomatis lampu utama akan menyala alias tampa saklar ON/OFF.

Penyempurnaan pada sektor mesin: Desain kopling di buat lebih memanjang agar transfer tenaga lebih sempurna dan tidak terjadi gejala slip kopling. Perubahan juga terjadi pada posisi airscoop atau corong udara yang semula ada di atas mesin di pindah pada bagian samping kanan mesin mengarah ke lubang ventilasi dekat pijakan kaki pengendara.