suzuki
smg

Keunggulan HAYATE 125 dibandingkan 2 kompetitor

Sebelum kita membeli motor seharusnyalah kita memilah dan memilih motor sesuai dengan keinginan dan kemampuan kantong kita. Mari kita bandingkan keunggulan fitur SUZUKI HAYATE 125 dibandingkan 2 kompetitor yang harganya berdekatan. Untuk etika kompetitor HAYATE 125 saya beri nama V dan X.


Keunggulan pertama : Dari segi harga, SUZUKI HAYATE 125 jauh lebih murah dari kedua kompetitor. Perbedaannya di setiap kota berbeda - beda berkisar 1,5 - 2,5 Juta Rupiah.

Keunggulan kedua : Dari segi stabilitas dan kenyamanan, SUZUKI HAYATE lebih unggul dari kedua kompetitor karena SUZUKI HAYATE 125 memakai dual Shock breaker dan lingkar roda memakai ring 16 sehingga lebih mampu meredam guncangan jalan bergelombang dari pada ring 14. Dan yang paling berpengaruh pada stabilitas adalah panjang sumbu roda SUZUKI HAYATE 125 memcapai 1.285 mm sehingga enak banget untuk Touring luar kota.

Keunggulan ketiga : Dari segi bagasi penyimpanan barang, SUZUKI HAYATE 125 lebih unggul dari kedua kompetitor karena bagasi SUZUKI HAYATE 125 muat helm full face, sedangkan motor tipe X cuma muat helm half face, dan tipe V jangan di tanya dah kecil banget pokoknya.

Keunggulan keempat : Dari segi safety atau keamanan, SUZUKI HAYATE 125 lebih unggul dari kedua kompetitor karena SUZUKI HAYATE mempunyai fitur AHO (Automatic Headlamp On) lampu utama menyala pada saat mesin di hidupkan. Dan keunggulan safety lainnya SUZUKI HAYATE mengaplikasi fitur apabila standar samping tidak di lipat mesin tidak akan menyala, fitur ini juga dimiliki oleh tipe V tetapi tidak dipunyai oleh tipe X.

Keunggulan Kelima : Dari segi Mesin, SUZUKI HAYATE 125 mempunyai tehnologi setara dengan tipe X karena sama - sama berkapasitas 125cc dan sama - sama menggunakan silinder tahan gores. Untuk tipe V ketinggalan jauh.........

Bagaimana pilih motor berkwalitas apa motor ecek - ecek.??????????????