suzuki
smg

Lebih baik Burgman 125 dari pada Mini B-King

Pasti anda bertanya - tanya tentang judul di atas. Jangan salah paham atau berpikir terlalu jauh. Maksud saya adalah, lebih baik pihak ATPM SUZUKI Indonesia meluncurkan SUZUKI Burgman 125 ke pasaran domestik Indonesia dari pada mengeluarkan Mini B-King. Coba kita lihat celah pasar yang ada, sebelum teman - teman berkomentar lebih banyak.

Jika pihak SUZUKI Indonesia tetap ngotot mengeluarkan Mini B-King, maka Mini B-King akan berhadapan langsung dengan 2 kompetitor sekaligus yang sama - sama berkapasitas 250cc. Dengan harga sama atau tidak jauh beda Mini B-King akan di bantai dengan 2 kompetitor yang telah lebih dulu berlaga di arena 250cc. Karena Mini B-King menganut model Street Fighter yang telah lama dianut oleh kebanyakan motor model sport di Indonesia dan 2 kompetitor memakai bodi atau model sport tulen (full fairing).

Coba kita bandingkan jika pihak ATPM SUZUKI Indonesia meluncurkan Burgman 125 untuk pasaran Indonesia, lawan yang harus di hadapi cuma satu kompetitor. Dan keunggulan Burgman 125 jelas lebih berkelas di bandingkan kompetitor. Bodi lebih besar dan kokoh, bagasi muat 2 helm full face, jok extra lebar dan empuk, rem cakram pada roda depan dan belakang, lingkar roda menganut motor besar depan memakai ring 13 dan belakang 12 inch dan masih banyak keunggulan - keunggulan lainnya.

Sekarang bagaimana menurut anda ?????????????????

AYO SUZUKI INDONESIA, KAMI BANGGA DENGAN ANDA. JANGAN JADI FOLLOWER MERK LAIN, KAMI PERCAYA SUZUKI YANG PALING INNOVATIVE.........