suzuki
smg

Matik ramah lingkungan dari SUZUKI

SUZUKI dengan bangga mengumumkan bahwa Burgman Fuel-Cell Scooter menjadi matik pertama di dunia yang menggunakan sel bahan bakar. Dan telah menerima Whole Vehicle Type Approval 1 in the European Union. Ini sebuah pengakuan tingkat tinggi untuk Burgman Fuel-Cell Scooter dari badan lingkungan dan keselamatan Eropa, setelah menjalani mengujian yang panjang.

Burgman Fuel-Cell Scooter di perkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show ke-41 pada bulan Oktober 2009. Sejak Februari 2010, Suzuki dan Inggris Intelligent Energy, yang ikut bersama - sama mengembangkan Cell Scooter's, sistem bahan bakar cell , dan telah bersama-sama berpartisipasi dalam uji coba Burgman fuel-cell di jalan umum.

Cara kerjanya saya masih belum jelas, yang pasti power listrik di hasilkan dari fuel cell berpendingin udara dan tangki hidrogen yang di letakkan di dalam rangka motor. Dan emisi yang di keluarkan oleh Burgman Fuel-Cell hanya H2O (air). Sungguh motor yang sangat ramah lingkungan. Tapi sayang Burgman Fuel-Cell untuk sementara di pasarkan untuk wilayah eropa saja.