HAYATE 125 Matik SUZUKI Terlaris

Sejak di luncurkan akhir bulan maret 2011 kemaren, matik baru SUZUKI HAYATE 125 memimpin penjualan matik SUZUKI. Matik yang di jejali dengan berbagai fitur unggulan tersebut mendapat respon yang baik di masyarakat. Mudah - mudahan juga di ikuti oleh peningkatan produk - produk SUZUKI yang lain seperti Shogun AXELO, Smash TITAN dan pengganti SUZUKI SPIN nantinya. Dan kami berharap ini awal kebangkitan kembali SUZUKI.

Dari data penjualan yang diberikan SUZUKI, tercatat matik yang dibandero Rp 13,4 jutaan (OTR JAKARTA) ini terjual hingga 3.614 unit pada bulan Maret dan melonjak menjadi 4.466 unit di bulan April 2011.

Angka ini lebih tinggi dari penjualan Suzuki Skywave pada tiga bulan terakhir sebelum discontinue dan posisinya digantikan Hayate. Pada Januari 2011, Skywave terjual 1.633 unit, disusul Februari dan Maret dengan 912 unit dan 397 unit.

Bila dibandingkan dengan Suzuki Skydrive pun, Hayate pun masih lebih laris. Pada bulan April 2011 ini, Skydrive ini hanya dijual 3.527 unit. Padahal, sebelumnya Skydrive jadi tulang punggung penjualan skubek Suzuki.

Jadi bagi anda yang ingin membeli SUZUKI HAYATE 125 tunggu apa lagi, jangan ragu - ragu segera datangi dealer terdekat di kota anda. Jika masih bimbang silahkan klik disini!!!!!