Penjualan SUZUKI Turun, Penjualan Satria FU malah Naik

Baru saja saya menemukan diagram di blog tetangga yang sangat mengiris hati. Sangat di sayangkan, itulah kata yang terucap dari mulut saya. Penjualan motor SUZUKI sejak awal tahun sampai bulan Mei 2011 mengalami penurunan, tetapi penjualan SUZUKI SATRIA FU mengalami peningkatan. Ada apa dengan SUZUKI atau masyarakat Indonesia mulai haus tehnologi dan Inovasi. Coba kita lirik sebentar, tehnologi yang di usung oleh SUZUKI Satria FU 150 merupakan tehnologi tinggi dengan mesin DOHC dan pendingin oil coller. Motor bebek terkencang saat ini, yang sanggup melawan motor sport di ajang balap liar.

Sebenarnya diagram tersebut sebagai pemicu team SUZUKI agar dapat menelurkan ide - ide cemerlang dan merealisasikannya. Sebenarnya team SUZUKI mempunyai pemikiran lebih maju dari pabrikan lain, tetapi pemikiran dan wacana tersebut jarang terealisasi dan di dahului oleh pabrikan lain. Ambil Contoh rencana penggantian Thunder 125 menjadi 150cc di di lontarkan pada tahun 2008 akhir, tapi sampai saat ini si thunder cuma berpoles doang. Dan pabrikan lain mengambil alih ide SUZUKI dengan menelurkan motor - motor sport ber-cc 150. Contoh kedua pada september 2009 SUZUKI berencana meluncurkan
Mini B-King 250cc dan sampai saat ini motor mini B-King belum brojol juga. Kedahuluan dengan 2 kompetitor yang lain. Dan contoh ketiga, bulan april kemarin SUZUKI berencana meluncurkan motor pengganti SPIN yang berubah kapasitasnya menjadi 110, tapi keduluan lagi sama kompetitor yang meluncurkan motor 110cc yang semua fiturnya mencaplok kelebihan matik SUZUKI.

Tetapi bagaimanapun saya tetap bangga menjadi rider SUZUKI, karena di bawa touring kemanapun motor SUZUKI tidak pernah menyusahkan saya. HIDUP dan JAYALAH SUZUKI....!!!!!!!!!!