suzuki
smg

Film Tendangan dari langit

Setelah beberapa waktu lalu SUZUKI sempat menyeponsori film "LIAR" yang di bintangi oleh Rafi ahmad, asmiranda dan bintang film terkenal. Kali ini SUZUKI mensuport film sutradara ternama Hanung bramantyo berjudul "Tendangan Dari Langit". Film ini di bintangi oleh Pesepak bola Nasional Irfan Bachdim yang sekaligus bintang dari SUZUKI HAYATE 125. Lokasi syuting film ini mengambil tempat di daerah gunung Bromo.

Cerita berawal ketika Wahyu (Yosie Kristanto) bermain bola dengan asyik bersama kawan-kawannya dari desa Langitan, lereng Bromo.

Wahyu adalah siswa SMA yang biasa-biasa saja, kecuali dalam bidang sepak bola. Bakatnya menonjol meninggalkan kawan-kawannya yang lain. Ia pun kerap disewa klub-klub bola antar kampung untuk memenangkan pertandingan. Benar saja, nama Wahyu tersohor di lingkungannya sebagai pemain sepak bola kenamaan.

Rupanya perjalanan Wahyu menapaki karirnya sebagai pemain sepak bola tak mulus. Bapaknya, Pak Darto (Sudjiwo Tedjo) menentang keras ambisi Wahyu dalam hal sepak bola.

Seperti yang jamak terjadi, Wahyu tak lantas menyerah, dia tetap bermain bola dengan sembunyi-sembunyi hingga akhirnya bisa membelikan seekor kuda dan pakaian untuk bapaknya. Melihat kemauan Wahyu yang membatu, toh Pak Darto luluh juga. Ia restui anaknya bermain bola.

Kisah berlanjut, Wahyu dibidik oleh pelatih Persema Malang, Coach Timo (Timo Scheunemann) untuk menjadi pemain profesional. Sayang gayung tak melulu bersambut. Rupanya Wahyu memiliki kelainan di lututnya, hingga berat baginya untuk terus melanjutkan segala perjuangan.

Tapi mimpi belum saatnya diakhiri, bagaimana sepak terjang Wayu dan kawan-kawannya untuk tetap bermain di klub Irfan Bachdim ini layak untuk diikuti.