suzuki
smg

Gambar SUZUKI NEX Indonesia

Bulan nopember 2011 ini, ATPM SUZUKI akan meluncurkan matik terbaru pengganti SUZUKI SPIN dengan kapasitas mesin 110cc. Ternyata perkiraan dari beberapa blogger tanah air kebanyakan keliru besar termasuk saya hehehehe...., mereka memperkirakan SUZUKI NEX yang akan beredar di Indonesia adalah SUZUKI NEX yang beredar lebih dulu di Taiwan. Ternyata SUZUKI Nex yang akan beredar di Indonesia benar - benar baru. Bukan cuma mesin baru, bodinya pun benar - benar baru (coba perhatikan gambar SUZUKI Nex 110).

Jika di perhatikan motor dengan kode UD110EE ini memakai lingkar roda 14 inchi, tidak seperti SUZUKI Nex yang beredar di Taiwan yang memakai roda 12 inchi. Berbodi ramping, sangat berbeda dengan SUZUKI Nex Taiwan yang berbodi gambot atau besar. Yang paling mecolok perbedaan dari SUZUKI SPIN 125 adalah posisi lampu utama berada di panel depan. Dan velg memakai palang tiga membuat SUZUKI Nex tampil lebih kokoh. Dari segi harga, rencananya pihak pabrikan SUZUKI akan melego SUZUKI Nex dengan harga lebih murah dari motor matik merk Jepang yang beredar di Indonesia. Dan untuk komsumsi bahan bakar dijamin super irit, karena kapasitas mesin di turunkan dari 125 mejadi 110cc.

Untuk warna awal motor, SUZUKI Nex di tawarkan dengan 6 pilihan warna antara lain merah, hijau, biru, hitam, putih dan pink. Untuk sementara itu saja informasi yang saya dapat, jika ada info terbaru akan saya terbitkan lebih cepat.....