suzuki
smg

Jangan hentikan produksi SUZUKI SPIN 125

Pada akhir tahun ini pihak ATPM SUZUKI akan mengeluarkan produk terbarunya yaitu pengganti dari SUZUKI SPIN 125. Entah akan di beri label apa yang pasti motor tersebut berkapasitas 110cc. Di turunkannya kapasitas mesin tersebut, tidak lain untuk mengejar iritnya bahan bakar. Tetapi menurut kami, pihak ATPM SUZUKI jangan menggantikan SUZUKI SPIN dengan produk baru. Karena penjualan SUZUKI SPIN pada posisi puncak di bandingkan tipe motor matik produksi SUZUKI lainnya. Jangan sampai kesalahan SUZUKI mengganti SUZUKI New SHOGUN 110 dengan SUZUKI SHOGUN 125 terulang kembali. Padahal saat itu penjualan SUZUKI New SHOGUN 110 lagi laris manis.

Bukannya mencontoh pabrikan tetangga yang membentengi tipe motor matik kelas bawah dengan tipe - tipe lain yang sekelas. Tetapi dengan jurus seperti itu memang terbilang manjur, dengan menjadikan pabrikan tetangga sebagai penjual motor matik terlaris, mengalahkan pabrikan yang bermain di motor matik duluan.

Jadi saran kami untuk pihak ATPM SUZUKI, jangan hentikan produksi SUZUKI SPIN 125. Jika perlu bentengi SUZUKI SPIN 125 dengan tipe motor matik yang sekelas