suzuki
smg

Resiko Polusi Udara Bagi Tubuh Manusia

Untuk Bapak dan Ibu, hati - hati terhadap polusi udara. Karena pencemaran udara bisa mengakibatkan terganggunya organ tubuh manusia. Apalagi untuk Bapak - bapak yang sering memanaskan motor di dalam rumah, asap yang di keluarkan oleh knalpot motor akan tersebar ke seluruh penjuru rumah dan akan terhirup oleh seluruh penghuni rumah. Padahal polutan yang di keluarkan oleh knalpot bermacam - macam, seperti : Gas Co, Hc, Nox dan timbal.

Resikonya adalah bagi anak - anak yang menghirup polutan tadi, kwalitas darah yang dikirim ke otak akan terganggu. Akibatnya itelegensi anak akan terganggu alias kecerdasannya nge-drop.

Tidak cuma anak - anak yang di terganggu, bapak - ibu yang sering menghirup polutan berbahaya yang di keluarkan knalpot akan mengganggu kromosom sperma bapak dan sel telur ibu, akhirnya akan mempunyai keturunan yang itelegensinya rendah alias idiot.

Lebih parah lagi efek dari polusi udara adalah jika sperma rusak, sperma akan tumbuh tampa ekor. Kecepatan sperma menuju indung telur pun akan menurun dan akhirnya bapak akan di vonis Mandul.

Bukan cuma para bapak, ibu - ibu juga gampang terkena penyakit endometriosis atau tumbuhnya sel lendir rahim di luar rahim. Sekita 60-79% wanita akan sulit mempunyai keturunan karena kekebalan tubuhnya menurun.

Nah, baru tahu kan resikonya. Makanya jangan sekali - kali manasin motor di dalam rumah.!!!!!!!!!