suzuki
smg

Suzuki "Akbar" 17 Kota

17 Agustus dan 17 Ramadhan di Ponpes Darul Qur"an.
"Tanggal 17 Agustus kali ini benar-benar unik, selain bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus kali ini bertepatan dengan 17 Ramadhan yang merupakan tanggal turunnya Al – Qur"an, sehingga kita harus bisa memanfaatkan momentum ini untuk lebih menjadi insan yang lebih Qur"ani." begitu sepintas kilasan ceramah yang disampaikan Ustadz Yusuf Mansyur.


Tausiyah da"i muda yang kharismatik tersebut disampaikan pada rangkaian Suzuki Akbar "Aksi Bersama Ramadhan" 17 kota, yang dilaksanaan di Pondok Pesantren Darul Qur"an International Tangerang, bertepatan dengan peringatan ke 66 kemerdekaan Republik Indonesia.

Yusuf Mansyur menambahkan bahwa beliau juga sangat berharap nantinya tidak hanya santri-santri Darul Qur"an yang bisa menghafal Al-Qur"an, tetapi Suzuki juga bisa melahirkan para hafidz-hafidz Al-Qur"an.

Acara yang merupakan hasil kerjasama antara Suzuki dan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur"an (PPPA) Darul Qur"an ini berlangsung cukup meriah, karena selain diisi dengan tausiyah yang langsung diberikan oleh Ustadz Yusuf Mansyur, acara kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba yang bernuansa islami seperti, lomba hafalan Al Qur"an, lomba kaligrafi, lomba pidato, lomba puisi yang berlangsung dari pagi sampai dengan sholat Ashar.


Dalam sambutannya Victor Assani yang merupakan perwakilan dari Departemen Marketing R2 PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan bahwa Suzuki tidak hanya melakukan aktifitas-aktifitas yang bersifat entertain, iklan maupun promosi semata, tetapi Suzuki juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan-kegiatan sosial maupun keagamaan, sehingga Victor juga berharap kegiatan seperti yang digagas bersama PPPA Darul Qur"an ini kedepannya akan semakin meningkat, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Selain dihadiri oleh para santri dan siswa Darul Qur"an, acara yang dipandu oleh artis Ferry Ardiansyah ini juga dihadiri oleh warga sekitar pondok, bahkan hadir juga di jajaran jamaah, santri dan perwakilan dari PPPA Bali dan beberapa tamu undangan lainnya.

Di sudut lain pada halaman Ponpes Darul Qur"an International ini juga diramaikan dengan stand penjualan dan test ride corner yang masih terintegrasi dalam program "Comot" alias coba motor, dimana nantinya para konsumen akan mendapatkan kesempatan undian dengan hadiah utama berupa umrah.