suzuki
smg

SUZUKI Siapkan paket khusus untuk para Pemudik

Sambut musim mudik 2011, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ATPM Suzuki di Indonesia, akan menghadirkan program pelayanan bagi konsumen Suzuki yang akan melakukan perjalanan mudik dengan motor.


Program bertemakan ”Paket Service Khusus Mudik Lebaran” ini akan dimulai pada 13 Agustus sampai 19 Agustus 2011 di wilayah Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serang, Banten dan Cilegon.

”Kali ini kita masih memfokuskan wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, karena memang dari daerah inilah kontribusi pemudik sangat signifikan.” ungkap Hariadi, selaku Service Manager PT. Suzuki Indomobil Sales.

Hariadi menambahkan, sebanyak 57 Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya telah siap menerima, merawat dan memperbaiki kendaraan konsumen, sehingga nantinya kendaraan Suzuki benar-benar siap untuk mudik.
57 Bengkel Resmi Suzuki tersebut akan ditandai dengan spanduk ”Suzuki Peduli Konsumen Mudik Lebaran 2011.”
Feby Ferdian selaku Koordinator Area Service PT. SIS mengatakan, ”Cukup dengan Rp. 55.000 konsumen akan mendapatkan, paket service rutin, ganti oli 800 ml untuk type underbone,1.000 ml untuk matic, peta mudik, general check up, voucher discount oli untuk service selanjutnya dan souvenir selama persediaan masih ada, sedangkan paket untuk type matic hanya Rp. 5.000 lebih mahal dibanding dengan type underbone.”

Tahun ini jumlah pemudik yang akan menggunakan sepeda motor diperkirakan mengalami kenaikan sebesar 15% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Suzuki berharap bersama hadirnya program Paket Service Khusus Mudik Lebaran, bisa menjamin kendaraan Suzuki yang dipergunakan untuk mudik tetap berada dalam performa yang maksimal, sehingga konsumen Suzuki dapat mudik dengan nyaman dan aman.

Hahaha....
Programnya gak sampai ke Jember....