suzuki
smg

2012, SUZUKI Tambah 200 Dealer Baru

Pada tahun 2012 SUZUKI Indonesia bukan cuma akan mengeluarkan produk - produk terbaru, tetapi akan menambahkan 200 dealer baru dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) untuk mendukung pelayanan untuk konsumen SUZUKI di Indonesia. Saat ini SUZUKI mempunyai sekitar 1000 dealer di seluruh Indonesia, tetapi 30% jaringan dealer tersebut tidak bekerja maksimal. “Kami akan merangkul semua jaringan dealer untuk membangkitkan semangat bisnis motor Suzuki. Kami akan terus jalin komunikasi yang baik agar tercipta kesamaan visi antara dealer dan pusat,” tutur Bpk. Paulus Firmanto.

Selain itu SUZUKI Indonesia telah melakukan pemangkasan distribusi untuk mempercepat ketersediaan unit kendaraan dan suku cadang di jaringan 3S SUZUKI. “Keberhasilan merek bukan hanya karena produknya, tapi layanan purna jual yang baik juga menjadi faktor penting dalam bisnis sepeda motor di Tanah Air. Perlahan kami akan memperbaiki pelayanan dan pengembangan jaringan motor Suzuki di Indonesia,”tambah Bpk. Paulus Firmanto.

Semoga dengan terobosan dan perbaikan yang di lakukan pihak SUZUKI pusat akan mengembalikan kejayaan SUZUKI, Amiieeen...........