Apakah predikat motor tercepat akan jatuh ke pabrikan lain

Pada waktu surfing di youtube saya menemukan SUZUKI HAYABUSA motor tercepat saat ini di kalahkan oleh pabrikan motor asal Jepang berisial K. Motor di adu di trek lurus yang biasa di pakai adu balap Drag Race. Sejak di luncurkan pertama kali sampai saat ini tidak ada yang bisa mengalahkan kecepatan SUZUKI HAYABUSA, baik di trek lurus maupun di sirkuit. Sebenarnya ini sebagai pedoman bahwa tehnologi SUZUKI selalu yang terdepan di bandingkan pabrikan motor lain.

Secara spesifikasi motor SUZUKI Hayabusa memiliki spesifikasi mesin 1.340 cc, 4-silinder, dipadu dengan transmisi 6-speed. Bobot SUZUKI Hayabusa 2011 menyentuh angka 260 kg, sedangkan kompetitor memiliki spek mesin 1441cc. Secara kapsitas mesin SUZUKI HAYABUSA kalah tetapi kerugian dari motor yang memliki kapasitas mesin besar adalah bobot motor yang berat sehingga akan mengurangi handling dan pengendalian yang sulit jika meliak - liuk di sirkuit.

Rencananya motor ini di persiapkan untuk menaklukan SUZUKI HAYABUSA di luncurkan pada tahun 2012. Apakah pihak SUZUKI akan tinggal diam,??? Kita tungu saja tahun 2012.....