Hal yang menjengkelkan dari Bikers

Banyak hal yang menjengkelkan dari dunia bikers, entah itu dari cara berkendara atau kendaraan yang di pakai oleh bikers itu sendiri. Terkadang perilaku mereka cuma mengikuti trend saat ini. Seperti merubah komponen asli motor dengan variasi, tapi herannya meskipun pihak kepolisian Jember sering menertipkan para bikers nakal ini. Mereka biasanya cuma bisa cengengesan, dasar gak punya malu.

Ini contoh hal apa saja yang perilaku bikers yang sering menjengkelkan.?????

1. Memakai knalpot berisik / brong
Entah apa maksudnya mereka mengganti knalpot berisik atau brong, padahal knalpot bawaan motor sudah di rancang oleh pabrikan sesuai dengan kondisi mesin motor itu sendiri. Terkadang mereka dengan bangganya membleyer motornya yang berisik. Menurut saya waktunya pihak pabrikan merancang motor dengan posisi knalpot dekat dengan telinga pengendaranya. Agar mereka bisa merasakan bagaimana sakitnya telinga terkena bunyi knalpot mereka.

2. Lampu belakang memakai mika putih
Ini lagi kelakuan yang sangat menjengkelkan dan egois banget, mata pengendara yang tepat di belakangnya di buat sepet. Bayangkan bohlam lampu belakang memang cuma 5 watt, tetapi pada saat kondisi motor di rem lampu rem akan menyala dengan daya 25 watt. Khan jika di tambahkan 5 watt (lampu belakang) dan 25 watt (lampu rem) menjadi 30 watt, lebih terang dari lampu utama dong. Untuk bapak polisi yang menemui motor seperti ini untuk memberi shock terapy,coba suruh pengendara motor itu melotot tepat di depan lampu belakang dan tekan pedal rem selama 5 menit.

3. Motor berjalan pelan di posisi tengah
Biasanya ini di lakukan para ABG yang di mabuk cinta, mereka menganggap jalanan cuma milik mereka berdua, yang lain numpang. Jika ingin bawa motor pelan, mbokyao di sebelah pinggir saja atau berhenti sekalian jika ingin pacaran. Terkadang juga sampai motor oleng ke kanan ke kiri sambil bersenda gurau, apa tidak membahayakan bagi pengendara lain.????

4. Berjalan beriringan sambil mengobrol
Yang saya ketahui selama ini selain di lakukan anak - anak yang baru pulang sekolah, hal ini juga di lakukan oleh karyawan kantor yang baru pulang kerja. Jika ingin ngobrol ya jangan di jalanan mas bro, jika ingin ngobrol sebaiknya di rumah saja.

5. Keluar dari gang langsung slonong boy
Entah terburu - buru atau sudah kebiasaan, bikers jenis ini selalu membahayakan bagi pengguna jalan lain. Tampa memperhatikan ada kendaraan lain pada jalur utama, mereka seenaknya saja nyelonong memotong jalur pengendara lain.

Dan agar mengerti sifat - sifat bikers jika di lihat dari motornya anda bisa baca artikel kami yang berjudul MEMBACA KARAKTER BIKERS LEWAT MOTORNYA



R2 NYALAKAN LAMPU UTAMA PADA SIANG HARI