suzuki
smg

Semester pertama SUZUKI GW 250 Masuk Indonesia

Penantian yang panjang sejak tahun 2009 akhirnya berakhir juga. GW-250 atau biasa di sebut mini B-King dan juga mempunyai nama lain INAZUMA 250 di perkirakan akan muncul pertengahan tahun 2012 nanti. Peluncuran mini B-king ini rasanya tepat sekali, karena per 1 april 2012 mobil pribadi wajib pakai pertamax dan di perkirakan para eksekutif muda akan beralih dari mengandarai mobil ke motor premiumNah, peluang ini yang harus di ambil oleh SUZUKI Indonesia. Selain itu motor yang di rancang sebagai motor penjelajah ini memang banyak di tunggu oleh SUZUKI Lover's pencinta touring. Karena bodinya yang kekar bagaikan seorang algojo yang siap menghadapi setiap lawan. Dan sangat cocok sekali bila di kendarai oleh seorang petarung jalanan (sebutan:Petouring).

Dengan bersenjatakan mesin 2 silinder, SOHC, injeksi bahan bakar dan berpendingin air. Tenaga 18Kw pada 8.500rpm, saya yakin mampu memuaskan para petouring SUZUKI. Meskipun sama - sama berkapasitas mesin 250cc dengan kompetitor yang lain, SUZUKI mini B-King berbeda aliran. Jika kompetitor menawarkan motorsport tulen 250 berfairing, SUZUKI mini B-King tampil dengan model naked bike.

Tetapi bicara masalah harga, kayaknya SUZUKI harus berfikir extra untuk mematok harga mini B-King di Indonesia. Setelah saya share kepada teman - teman pencinta SUZUKI, mereka rata - rata menginginkan harga di kisaran 35 juta, jika lebih rasanya berat.