suzuki
smg

Tatto Saputro, Bapak Club SUZUKI Indonesia

Pak Tatto, begitulah anak club SUZUKI memanggilnya. Beliau adalah sosok yang sangat di segani oleh para anggota club SUZUKI se- Indonesia. Kami pertama bertemu beliau pada saat Ulang Tahun Family Smash Shogun Team (FAST) Cibinong pada tahun 2008. Kesan pertama kami kepada beliau adalah orangnya baik, ramah dan peduli. Meskipun pada saat itu beliau berada di sirkuit sentul untuk mendampingi para pembalap SUZUKI latihan, beliau langsung datang ke tempat acara ulang tahun FAST Cibinong mendengar rombongan dari SMC Jember telah sampai di tempat acara.

Sangat banyak kenangan - kenangan manis kami bersama beliau terutama pada saat Pak Tatto hadir pada acara Ulang Tahun SMC Jember yang ke-6 tahun 2008. Meskipun beliau pada saat itu berada di Surabaya untuk acara Sensasi SUZUKI bersama Ungu, beliau rela hadir meskipun acaranya sangat sederhana.

Dan yang paling membanggakan bagi kami adalah hadirnya pak Tatto pada saat Jambore Nasional SUZUKI SHOGUN 2009 di kota Jember dan pada saat itu SMC Jember menjadi tuan rumah. Padahal Pak Tatto jarang hadir pada saat Jambore Shogun di tempat lain. Beliau rela dengan naik kereta api (karena kehabisan tiket pesawat) untuk menghadiri acara Jambore Shogun di Jember.

Pada saat SUZUKI Jelajah Negeri, beliau selalu berkoordinasi dengan club - club SUZUKI dikota - kota yang di lalui team SUZUKI Jelajah Negeri. Sampai sekarang kami berfikir, siapa orang yang bisa menggantikan posisi beliau jika telah keluar dari SUZUKI. Orang yang bisa mengerti, mengayomi, melindungi dan tidak berpihak ke salah satu komunitas Club SUZUKI di Indonesia.

PAK TATTO KAU SELALU DI HATI KAMI, SELAMANYA........!!!!!!!!!!!!

INILAH FOTO - FOTO KAMI BERSAMA PAK TATTO :















Pak Tatto Hadir pada saat Jambore nasional SUZUKI Shogun 2009 di Jember

















Pada saat Ulang Tahun SMC Jember ke-6

















Pada saat Ulang tahun FAST Cibinong 2008