suzuki
smg

FUEL INJECTION SUZUKI lebih aman dari kompetitor

Saat ini Pabrikan motor lagi mengembar - gemborkan tehnologi injeksi bahan bakar atau fuel injection(FI). Coba kita bandingkan tehnologi injeksi bahan bakar milik SUZUKI dan kompetitor. Yang pasti injeksi bahan bakar milik SUZUKI lebih aman di bandingkan dengan pabrikan motor tetangga. Karena Pompa bahan bakar pada SUZUKI SHOGUN FI menyatu dengan injektornya. Sehingga tidak memerlukan lagi selang / pipa bensin (fuel hose) yang kuat tekanan tinggi. Berbeda dengan injeksi bahan bakar milik pabrikan tetangga yang memakai sistem pompa bensin ditanam di tangki bahan bakar.

Selain lebih aman dari kebocoran selang bertekanan tinggi (fuel hose), injeksi bahan bakar pada SUZUKI FI bebas perawatan dan pengecekan secara berkala. Berbeda dengan motor injeksi pabrikan tetangga yang memerlukan pengecekan setiap 3 bulan sekali karena di kwatirkan terjadi kebocoran selang dari pompa bahan bakar menuju injektor.

Nah, untuk masyarakat yang telah mengetahui kecanggihan, keunggulan dan lebih amannya Tehnologi Injeksi bahan bakar SUZUKI. Saatnya beralih dengan membeli motor injeksi SUZUKI.