Keuntungan Servis dan ganti Spare Part di BERES

Banyak orang berpendapat servis dan ganti Suku cadang (spare part) di Jaringan BERES (Bengkel Resmi SUZUKI) mahal dan perlu waktu lebih karena harus antri untuk servis. Tetapi banyak orang tidak tahu tentang keuntungan Servis dan ganti Spare Part di BERES (Bengkel Resmi SUZUKI), biasanya setelah kupon servis gratis habis para konsumen lebih memilih untuk menserviskan motornya di bengkel umum.

Untuk yang belum tahu apa saja keuntungan dari servis dan ganti spare part SUZUKI di bengkel resmi SUZUKI akan saya ulas satu persatu.

Keuntungan dari Servis motor di Jaringan Bengkel Resmi SUZUKI adalah Motor SUZUKI anda akan di tangani oleh tenaga ahli yang mendapatkan pelatihan langsung dari pabrikan SUZUKI. Sehingga motor anda akan mendapatkan perawatan extra teliti dari mekanik - mekanik handal SUZUKI yang mempunyai standar perawatan motor SUZUKI. Dan apabila motor anda di servis secara teratur di Bengekl Resmi SUZUKI, motor anda akan selalu terawat dan apabila akan dijual kembali harga jualnya tetap tinggi.

Keuntungan lainnya adalah Jaringan Bengkel Resmi SUZUKI memberikan garansi servis selama 1 minggu, apabila ada gangguan pada motor SUZUKI setelah di servis di Bengkel Resmi SUZUKI.

Keuntungan membeli dan ganti Spare Part di Bengkel Resmi SUZUKI adalah Suku Cadang atau Spare Part bisa di pastikan asli. Lain halnya jika anda membeli suku cadang motor SUZUKI anda di toko umum, kami tidak bisa menjamin keaslian dari Suku Cadang tersebut. Karena sekarang ini banyak sekali beredar Suku Cadang palsu yang hampir menyerupai Suku Cadang Asli SUZUKI (SGP), baik kemasan maupun komponennya. Inginnya membeli Spare part dengan harga murah, eh.. ternyata palsu.

Dan keuntungan lainnya dari info yang baru saya dapatkan dari SUZUKI DPM adalah apabila anda mengganti Suku cadang atau Spare Part asli SUZUKI di jaringan Beress, anda akan mendapatkan garansi 3 bulan atau 5000km (mana yang di capai lebih dahulu)terhitung sejak penggantian suku cadang di Bengkel Resmi SUZUKI apabila ada kerusakan pada suku cadang yang di ganti. Syarat dan ketentuan berlaku : tidak untuk komponen yang habis terpakai contohnya Kampas Rem.