suzuki
smg

Fan's Boy Pabrikan Motor Perang Komentar di Blog

Akhir - akhir ini saya melihat ada fenomena menarik di blog tetangga yang sering menguji kendaraan baru dengan tehnik berkendara berbeda ada yang memakai versi gaya anak jalanan alias gas pol ada juga yang menggunakan tehnik econo riding. Sebenarnya saya sangat mendukung hal tersebut dan menurut saya sangat perlu untuk menguji klaim pabrikan akan konsumsi bahan bakar motor. Karena dengan adanya para blogger yang independent dan mudah - mudahan tetap independent dalam mengujikan konsumsi bahan bakar kendaraan dengan sebenarnya alias tidak tipu - tipu, akan menjadi pencerahan baru di dunia blogger otomotif Indonesia.

Tetapi yang di sayangkan adalah seringnya Fan's Boy yang menfitnah dan menjelekkan produk motor yang pada saat itu di uji atau nama kerennya mem-Black campaign. Kadang mereka dengan terang - terangan menyebut dengan istilah FBS, FBY dan FBH. Tetapi Fan's Boy SUZUKI masih kalah jauh keaktifannya dengan FBY dan FBH mereka seakan - akan terorganisir dan tidak pernah tidur untuk mengomentari setiap postingan baru yang ada di blog otomotif.

Dan kadang kala yang bikin lucu pada saat postingan hasil pengujian motor SUZUKI, yang perang komentar adalah FBH dan FBY. Kemungkinan besar mereka pemblack campaign yang sering nonggol di Fan's Page Facebook Pabrikan motor yang meresa bosan karena sering di tendang oleh admin Fan's Page dan akhirnya lari dan komentar - komentar yang tidak bermutu di blog otomotif dan isinya sering cuma adu domba saja.

MAJU TERUS BLOGGER OTOMOTIF INDONESIA, BUDAYAKAN BERKOMENTAR DI BLOG DENGAN SANTUN DAN BAIK

SYIRIK TANDA TAK MAMPU, BALAS DENGAN KARYA YANG BAIK