Fashion Scooter SUZUKI, siap meluncur ......

Jika anda masih ingat dengan gambar yang saya tampilkan pada bulan Juli 2011 kemarin tentang produk SUZUKI yang akan meluncur di tahun 2012. Di sana di tampilkan siluet motor besar SUZUKI yang hampir dipastikan SUZUKI Mini B-King atau GW-250 dan satu lagi motor dengan label Fashion scooter. Nah hari ini saya menemukan gambar motor matic retro yang sangat mirip dengan gambar siluet yang ada di artikel saya. Apakah benar ini penampakan dari Fashion Scooter yang di tampilkan pada siluet SUZUKI.?????????









Jika di perhatikan pada posisi kotak CVT, kemungkinan besar mesin yang di pakai milik SUZUKI NEX. Dan mengapa saya yakin bahwa itu motor SUZUKI, karena pakaian tester yang ada di foto sama persis seperti pakaian tester SUZUKI NEX beberapa waktu silam. Dan jika di perhatik`n bodi belakang hampir mirip dengan motor tercepat di dunia yaitu SUZUKI HAYABUSA.






Apakah motor ini yang di gembar gemborkan memiliki kode UF110Fi, jika benar berarti motor ini memakai Fuel Injection atau injeksi bahan bakar. Inilah asyiknya menjadi pencinta SUZUKI, karena kita terus menerus menerka - nerka motor yang akan di keluarkan SUZUKI Indonesia. Berbeda dengan pabrikan tetangga yang modelnya menganut motor yang telah keluar lebih dahulu di negara Thailand.