SUZUKI mendaftarkan GW-250 di TPT

Hari ini PT. SUZUKI Indomobil Motor secara resmi mendaftarkan GW-250 ke Tanda Pendaftaran tipe Kendaraan Bermotor (TPT). Jika anda ingin selalu memantau perkembangan pendaftaran GW-250 silahkan klik di http://tpt-online.kemenperin.go.id pada status permohonan TPT. Saat ini status dari SUZUKI GW-250 masih posisi P (Periksa) kita berharap posisi dari GW-250 menjadi S (selesai) bukannya B (batal).

Kita semua berharap SUZUKI GW-250 menjadi motor andalan SUZUKI di kelas motorsport 250cc. Dan kabar terakhir SUZUKI akan tetap memakai nama GW-250, bukan inazuma yang telah di gembar-gemborkan lebih dahulu. Untuk Produksi pertama SUZUKI Indonesia kemungkinan besar akan mengimpor langsung dari pabrik SUZUKI di China seperti halnya negara - negara di eropa yang mengimpor langsung dari pabrik SUZUKI di China.

Kami juga belum jelas mengenai model GW-250 Indonesia akan sama dengan yang beredar lebih dahulu di eropa atau memiliki bodi berbeda. Karena mengacu dengan kejadian SUZUKI NEX yang di perkirakan bodinya sama dengan SUZUKI NEX yang beredar di Taiwan, ternyata SUZUKI NEX Indonesia jauh berbeda.