SUZUKI NEX mematahkan pendapat di masyarakat

Setelah beberapa waktu lalu juragan taufik dari TMCblog.com mencoba SUZUKI NEX dengan cara berkendara ekonomis (econo riding). Yaitu berkendara dengan kecepatan rata - rata 60km/jam dengan berat pengendara 58kg. SUZUKI NEX mehasil menorehkan angka 80km/liter sedangkan rute yang di pakai adalah Bogor-Jakarta.

SUZUKI NEX telah mematahkan pendapat di masyarakat yang berpendapat :

1. Motor matic lebih boros dari motor bebek (underbone), ternyata dalam uji coba yang dilakukan juragan taufik bersama SUZUKI NEX. Terbukti SUZUKI NEX (matic)lebih irit dari motor bebek.

2. Motor injeksi lebih irit dari motor ber-karburator, ternyata dalam uji coba yang dilakukan juragan taufik bersama SUZUKI NEX. SUZUKI NEX (tipe karburator) lebit irit dari motor matic injeksi terbaru pabrikan tetangga M*o-* yang cuma berhasil menorehkan angka paling irit 63km/liter.

Tetapi saya tidak menyalahkan pendapat masyarakat yang menganggap motor matic itu boros, tetapi jangan kita menghakimi semua motor matic boros buktinya SUZUKI NEX (tipe karburator) tembus di angka 80km/liter. Mungkin motor matic buatan pabrikan tetangga yang boros, matic SUZUKI ya iritlah.....

Dan saya juga membenarkan anggapan jika motor sistem injeksi lebih irit dari motor ber-karburator. Karena pasokan bahan bakar di atur dengan tepat oleh injektor. Jika SUZUKI NEX (tipe karburator) berhasil mengalahkan motor matic injeksi terbaru pabrikan tetangga M*o-* yang cuma berhasil menorehkan angka paling irit 63km/liter. Malah kabar yang saya dengar mesin SUZUKI Nex yang di pasangi injeksi tembus 109,8km/liter. Memang hebat SUZUKI NEX....

SUZUKI MASIH YANG TERBAIK...........