3 Tipe baru muncul di PRJ 2012

Seperti yang saya beritakan pada artikel sebelumnya mengenai pendaftaran 2 motor baru SUZUKI di TPT. Kemungkinan besar dipersiapkan untuk menyabut dan diperkenalkan pada ajang Pekan Raya Jakarta tanggal 9 Juni - 10 Juli 2012 mendatang. Sebelumnya para blogger otomotif pada ramai memberitakan tentang akan munculnya Inazuma (GW-250) pada PRJ 2012, tapi menurut saya bukan cuma Inazuma tapi 2 motor baru dari SUZUKI Indonesia.

Kemungkinan besar motor baru yang pertama akan diperkenalkan dengan kode UD110NE adalah SUZUKI NEX versi injeksi, karena pada artikel yang saya kutip di website resmi SUZUKI Indonesia baru - baru ini, SUZUKI Indonesia menyatakan siap untuk menghadapi standar euro-3 yang akan ditetapkan pemerintah Indonesia yang mau tidak mau motor wajib memakai injeksi bahan bakar (fuel Injection).

Kemungkinan besar motor baru yang kedua akan diperkenalkan dengan kode UK125ZSC adalah SUZUKI Skydrive yang berganti baju, karena akhir - akhir ini pihak SUZUKI Indonesia sangat gencar memperbaiki tampilan dari SUZUKI Skydrive yang memang sangat bagus untuk dimodifikasi. Apalagi jika SUZUKI Skydrive lampu belakangnya pakai SUZUKI HAYATE pasti gak ada yang ngalahin deh ceakepnya motor ini.

Untuk motor yang ketiga dan hampir bisa dipastikan adalah SUZUKI INAZUMA (GW-250), jika memang pencabutan kebijakan tentang impor motor (CBU) tidak jadi dilaksanakan motor ini akan menggelinding di jalanan Indonesia. Atau mau - tidak mau SUZUKI Indonesia wajib merakit Inazuma di Indonesia (CKD)