6 Mei giliran SUZUKI Thailand launching NEX

Setelah beberapa saat lalu SUZUKI Filipina melaunching SUZUKI NEX, bulan mei mendatang giliran SUZUKI Thailand yang akan menlaunching SUZUKI NEX. Mengapa saya begitu yakin dengan motor yang ditutupi oleh kain tersebut dalam gambar adalah SUZUKI NEX. Coba anda perhatikan velg roda depan yang sangat jelas itu velg milik SUZUKI NEX yang telah keluar duluan di Indonesia dan Filipina.

Tapi yang mesih menjadi pertanyaan dalam benak saya adalah "Apakah SUZUKI NEX yang akan dilaunching di Thailand versi karburator atau telah mengaplikasi Fuel Injection (Injeksi)". Karena regulasi gas buang di negara Thailand lebih ketat dibandingkan di Indonesia.

SUZUKI NEX Fuel Injection (FI) di Indonesia telah didaftarkan di TPT Kementerian Perindustrian Ditjen IUBTT beberapa saat yang lalu dengan kode UD110NE. Yang menjadi pertanyaan kedua saya adalah "Lebih dulu Indonesia apa Thailand yang akan meluncurkan SUZUKI NEX injeksi (FI)"

Mari kita tunggu bersama - sama SUZUKI NEX versi injeksi yang diklaim konsumsi bahan bakarnya mencapai lebih dari 100km/liter (dapet bocoran dari dalem hehehehe......)