SUZUKI Indonesia ekspor SUZUKI NEX ke Filipina

SUZUKI Indonesia mulai menunjukkan taringnya dan selangkah lebih maju dengan mengekspor SUZUKI NEX ke negara Filipina. Jika pabrikan motor lain berlomba - lomba mengimpor dan mencontek abis motor yang keluar di Thailand, SUZUKI Indonesia malah mengekspor SUZUKI NEX untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara.

Mesin SUZUKI NEX memang dianggap suatu terobosan teknologi baru dengan desain yang lebih kompak sehingga konsumsi bahan bakar menjadi irit dan bertenaga besar. Spesifikasi SUZUKI NEX yang diimpor oleh SUZUKI Philipina sama persis dengan SUZUKI NEX yang beredar lebih dahulu di Indonesia.

SUZUKI NEX di Philipina dijual Php60,900 atau jika di rupiahkan menjadi Rp13.029.555. Jika dibandingkan dengan harga SUZUKI NEX di Indonesia, SUZUKI NEX yang dijual di Philipina lebih mahal Rp 650.000 karena SUZUKI NEX di Indonesia dijual cuma Rp 12.350.000.

Pilihan warna pun SUZUKI NEX yang dijual di Philipina tidak selengkap di Indonesia yang mempunyai 6 warna pilihan. Di Philipina cuma ada 3 pilihan warna yaitu Pearl Flash Green, Pearl Sakura Pink and Brilliant White color.

MAJU TERUS SUZUKI INDONESIA, KAMI BANGGA MENJADI SUZUKI LOVER'S INDONESIA






























sumber+foto : http://www.suzuki.com.ph/