SUZUKI Motor Retro Injeksi Pertama di Indonesia

Jika mengacu pada artikel saya sebelumnya yang berjudul "Fashion Scooter SUZUKI, siap meluncur" berarti motor retro pertama yang memakai teknologi injeksi adalah SUZUKI. Karena motor retro pabrikan Y dan H sama - sama memakai teknologi karburator. Jika ini memang benar - benar terjadi merupakan suatu langkah maju bagi SUZUKI, karena selama ini pihak pabrikan SUZUKI Indonesia dianggap selalu telat mengeluarkan produk - produk terbarunya dan akhirnya dianggap mengekor pabrikan lain.

Salah satu contoh adalah peluncuran GW-250 (Inazuma) berita dan gambar yang saya dapat pada tahun 2009, motor tidak langsung dikeluarkan, akhirnya keburu pabrikan K dan H yang meluncurkan motorsport 250 duluan dan akhirnya meraja.

Kembali ke masalah akan diluncurkannya motor retro SUZUKI atau biasa di sebut oleh pihak pabrikan SUZUKI dengan Fashion scooter. Menurut bocoran yang saya dapat motor ini rencananya akan diluncurkan setelah hari raya Idul Fitri 2012. Motor ini rencananya akan memakai mesin SUZUKI NEX Injeksi, sehingga spesifikasi mesin sama persis dengan SUZUKI NEX yang terbukti paling irit dan paling responsif diantara motor matic lainnya.

Mungkin itu saja informasi yang saya dapat dan saya sampaikan kepada SUZUKI Lover's. Jika nanti ada kabar terbaru pasti saya update, maka dari itu pantengin terus blog LASKAR SUZUKI....