Pakai SUZUKI NEX selama 3 tahun, Hemat Bensin 2 Juta rupiah

Dapat artikel bagus nih dari SUZUKI DPM, tentang penghematan bahan bakar yang di lakukan pemilik SUZUKI NEX. Bukan rahasia lagi jika SUZUKI NEX adalah motor matic ter-irit yang di nobatkan oleh Museum Rekor Indonesia dengan pencapaian konsumsi bahan bakar 79,6km/liter. Malah dalam acara Suzuki Nexaction City Touring pada tanggal 26 April 2012 kemarin, rekor MURI terpecahkan oleh wartawan dari kompas.com menjadi 80,66km/liter.

Jika anda orang yang peduli akan lingkungan, saatnya melakukan penghematan bahan bakar kendaraan dengan membeli motor irit bahan bakar. Penghematan Bahan Bakar selain sebagai aksi penyelamatan lingkungan juga dapat menghemat pengeluaran keuangan untuk pembelian bahan bakar motor.

Mari kita coba menghitung penghematan yang dilakukan jika anda membeli motor SUZUKI NEX dibandingkan dengan anda membeli motor matic pabrikan tetangga,,,,!!!!!!!!!

Dengan kita beraktifitas mengendarai SUZUKI NEX yang mampu menempuh jarak 80 km/ltr di banding dengan kompetitor yang hanya mampu menempuh 61 km/ltr terjadi selisih 19 km/ltr. Di asumsikan pengendara melakukan pengisian 4 liter dalam setiap isi bensin di SPBU sebanyak 13 kali dari 26 hari kerja (Sehari 2 liter) selama 36 bulan, maka akan terjadi peghematan Rp 2.000.700 Mari kita hitung bersama betapa kita dapat berhemat banyak bila kita mengendarai suzuki nex :

Harga bensin @ Rp 4500 / 80 km x 19km x 4 x 13 x 36 = Rp 2,000,700,-

MASIH RAGU UNTUK MEMBELI SUZUKI NEX...??????