SUZUKI Indonesia ekspor motor ke negara - negara ASEAN

Kita patut berbangga sebagai pencinta SUZUKI di Indonesia. Jika dahulu pabrikan SUZUKI di Indonesia cuma menjadi tukang rakit motor - motor SUZUKI yang di impor langsung dari Jepang dan Thailand. Kini SUZUKI Indonesia menjadi pengekspor motor - motor SUZUKI ke negara - negara Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Motor - motor yang di ekspor pun bervariasi mulai dari Smash Titan, Shogun Axelo, Hayate, Satria Fu sampai SUZUKI NEX. Tetapi ekspor motor SUZUKI Indonesia ke negara - negara Asia Tenggara tidak dalam bentuk CBU (Complete Built Up), tetapi dalam*bentuk CKD (Complete Knock Down)alias dalam keadaan terurai dan dirakit dipabrik SUZUKI di masing - masing negara.

SUZUKI Indonesia memang sungguh sangat membanggakan, pada saat pabrikan motor lain ramai - ramai mengimpor motor kelas premiumnya dari luar negeri d`lam bentuk CBU dan mengimpor motor kecilnya dalam bentuk CKD, SUZUKI Indonesia mendobrak pasar otomotif dengan mengekspor motornya ke negara tetangga. Meskipun kondisi SUZUKI Indonesia dalam keadaan prihatin dalam segi penjualan tetapi SUZUKI Indonesia telah memberikan nilai lebih untuk bangsa ini dengan menghasilkan produk berkwalitas untuk di ekspor ke luar negeri.

JIKA ANDA BENAR - BENAR CINTA INDONESIA, BELI MOTOR YANG BENAR - BENAR HASIL KARYA DAN PRODUKSI DALAM NEGERI, YAITU SUZUKI....