SUZUKI NEX Injeksi lebih dulu meluncur di Thailand

Hari minggu kemarin SUZUKI Thailand meluncurkan produk terbaru dari SUZUKI yaitu SUZUKI NEX. SUZUKI NEX yang diluncurkan di Thailand menganut sistem injeksi bahan bakar ( Fuel Injection). Padahal Indonesia sebagai negara peng-ekspor SUZUKI NEX dan basis produksi SUZUKI untuk kawasan Asia Tenggara belum meluncurkan SUZUKI NEX tipe injeksi (kabarnya sih bulan ini/mei).

Sejak peluncuran SUZUKI Smash TITAN, Negara Indonesia sebagai negara peluncuran pertama produk terbaru SUZUKI di kawasan Asia Tenggara. Dan SUZUKI Indonesia adalah basis produksi motor SUZUKI di kawasan Asia Tenggara, sehingga negara - negara di Asia Tenggara meng-impor motor SUZUKI dari Indonesia.

Jika kita ingat pertama kali SUZUKI Indonesia meng-impor Satria Fu dari SUZUKI Thailand. Kini Giliran SUZUKI Indonesia meng-ekspor SUZUKI Satria Fu, Shogun Axelo, Smash Titan, dan produk terbaru SUZUKI NEX.

Maka dari itu berbanggalah anda sebagai SUZUKI LOVER"S Indonesia. Karena pabrikan tetangga masih saja berkiblat ke Thailand, SUZUKI Indonesia menjadi kiblat pabrikan SUZUKI se-Asia tenggara.......