Kelemahan atau Kekurangan dari SUZUKI Skydrive 125

Banyak sekali orang yang menanyakan tentang kelemahan atau kekurangan dari SUZUKI SKYDRIVE 125. Jika anda ingin membeli SUZUKI Skydrive 125, kok tanya kelemahan atau kekurangannya, tanya dong kelebihan dari SUZUKI SKYDRIVE 125 di bandingkan motor kompetitor. Tapi jika anda memaksa ingin tahu kelemahan atau kekurangan dari SUZUKI SKYDRIVE 125, baik akan saya jelaskan dan saya uraikan menurut pengalaman saya memakai SUZUKI Skydrive selama 2 tahun lebih.

Kelemahan SUZUKI SKYDRIVE 125 :

1. Bensinnya terlalu irit, dengan jarak tempuh 235Km (Jember-Denpasar), cuma menghabiskan 5,1 liter bensin premium.**Bobot pengendara dan boncenger 157Kg dan kecepatan rata - rata 70km/jam**

2. Tempat pijakan kaki terlalu luas, sehingga membuat kita terlalu nyaman untuk menempatkan kaki dengan berbagai posisi, yang mengakibatkan kita enjoy dalam berkendara.

3. Tapak Ban terlalu lebar, sehingga pada saat menerjang jalan keriting dan bermanuver di tikungan, kita tidak mempunyai rasa khawatir lagi motor kita akan slip.

4. Bodinya terlalu sexy, dengan bentuk body motor yang terlalu sexy di bandingkan motor kompetitor dapat membuat enggan untuk menjual motor SUZUKI SKYDRIVE saya.

5. Tenaga mesinnya terlalu besar, dengan tenaga mesin yang terlalu besar membuat saya tidak tahan untuk menarik gas lebih dalam.

6. As roda depan memakai sistem center axle, sehingga membuat saya semakin lincah meliak - liuk di kemacetan kota.

7. Lampu depannya terlalu terang, dengan 2 lampu utama penerangan pada saat malam hari menjadi terlalu terang. Sehingga membuat saya terasa aman jika berkendara di malam hari.

8. Biaya perawatannya terlalu murah, dengan perawatan teratur ke bengkel resmi SUZUKI membuat saya terasa bosan menunggu kapan motor saya waktunya ganti spare part. Karena saya ingin membuktikan anggapan orang yang menilai Spare part SUZUKI mahal, eh ternyata setelah di bandingkan ternyata harganya setara dengan spare part motor merk lain yang setipe.

Mungkin itu saja kelemahan SUZUKI SKYDRIVE 125 yang saya ketahui selama saya memiliki dan mengendarai SUZUKI SKYDRIVE 125