Motor Baru SUZUKI di PRJ 2012

Pekan raya Jakarta 2012 telah dibuka, SUZUKI buka stan atau bahasa bulenya booth lumayan gede. Di sana di pamerkan produk - produk baru SUZUKI diantaranya Satria Fu dengan striping baru, Skydrive striping special edition, SUZUKI NEX injeksi dan karburator dengan striping AFF SUZUKI 2012 dan yang baru adalah SUZUKI INAZUMA 250. Dan juga dipamerkan motor - motor besar SUZUKI.

Sesuai dengan perkiraan saya sebelumnya tentang produk baru SUZUKI Indonesia yang akan diperkenalkan pada saat PRJ 2012 adalah SUZUKI NEX Injeksi, SUZUKI INAZUMA 250 dan SUZUKI SKYDRIVE baru. Tetapi untuk Skydrive baru dengan kode UK125ZSC belum kelihatan batang hidungnya. Apakah akan di perkenalkan di event lain atau masih menunggu waktu yang tepat.

SUZUKI INAZUMA yang di tampilkan di PRJ 2012 ada dua versi INAZUMA dengan knalpot standar dan berknalpot Yoshimura. Meman saya akui kekurangan pada tampila SUZUKI INAZUMA ada pada knalpotnya alias kurang garang. Tetapi setelah melihat SUZUKI INAZUMA 250 yang telah memakai Knalpot Yoshimura, rasanya sempurna banget tampilan dari SUZUKI INAZUMA 250.

Ayo datang beramai - ramai ke stan SUZUKI di Pekan Raya Jakarta 2012..............