Akan ada 3 tipe SUZUKI yang akan discontinue

Ada isu terbaru dengan produk SUZUKI yang akan di hentikan produksinya alias discontinue. Kemungkinan besar karena kurang kuatnya penjualan sehingga harus diadakan peremajaan (Hehehehe....Kayak KOPAJA aja). Menurut isu yang berhembus di kalangan blogger otomotif adalah 1 motorspot, 1 motor matic dan 1 motor bebek (underbone).

Untuk motorsport yang akan discontinue pasti Thunder 125, karena Thunder 125 adalah satu - satunya motorsport yang di produksi SUZUKI Indonesia. Menurut isu yang santer beredar akan digantikan dengan GS150R India, itupun jika SUZUKI Indonesia memaksakan diri untuk memasukkan GS150R yang banyak di tolak oleh SUZUKI LOVER'S.

Untuk motor matic yang akan discontinue hampir bisa di pastikan adalah SUZUKI SKYDRIVE 125, karena tinggal si SKUDY yang belum mengalami perubahan sejak awal peluncurannya. Sedangkan matic SUZUKI yang lain telah discotinue seperti SKYWAVE menjadi HAYATE dan SPIN menjadi NEX. Mudah - mudahan keinginan saya yang saya sampaikan ke Mr.YAMADA untuk mengganti bodi Skydrive dengan bagasi extra luas dan memakai injeksi bahan bakar terlaksana, Amieen.....

Untuk motor bebek sulit saya prediksi apakah SUZUKI TITAN, SUZUKI AXELO ataukah SATRIA Fu yang akan discontinue dan di gantikan produk baru. Untuk Satria Fu kemungkinannya kecil dihentikan produksinya karena saat ini penjualannya lagi laris manis. Untuk TITAN kemungkinannya juga kecil, karena penjualan TITAN untuk kelas bebek harga murah masih lumayan baik dan mesin TITAN lebih disukai oleh pelaku balap daripada AXELO. NAh, sekarang tinggal 1 tipe bebek yaitu SHOGUN AXELO, para mekanik balap mengaku kesulitan untuk membuat kencang motor satu ini dan penjualan SHOGUN AXELO bisa dikatakan paling rendah diantara motor bebek SUZUKI yang lain. Apakah Shogun AXELO yang akan discontinue...?????
Kita tunggu saja gebrakan dari SUZUKI Indonesia......