SUZUKI NEX Super FI tembus 294,7Km/liter

Setelah di uji keiritannya oleh awak media di Indonesia, giliran SUZUKI Thailand yang menantang para awak media Thailand menguji keiritan SUZUKI NEX Super FI. Pengujian dan pengenalan pada awak media ini dilakukan pada tanggal 2-4 Juli 2012 kemarin. Para awak media di berikan Pengetahuan & tantangan menguji keiritan SUZUKI NEX Super FI dengan jarak tempuh 28 Km dan waktu dibatasi tidak boleh lebih dari 55 menit dan bertempat di resort hutan gunung di provinsi Nakhon Ratchasima.

Dengan lebih dari 30 awak media yang mencoba keiritan SUZUKI NEX Super FI. Mereka dengan daya upaya mengurangi hambatan angin dengan posisi berkendara membungkuk dan menurangi pengereman maka keluar sebagai juara pertama awak media dari majalah HYPER MODIFY dengan total konsumsi bahan bakar 95cc untuk jarak 28 Km yang berarti 294,7 Km/liter dan untuk posisi kedua adalah awak media dari majalah MOTORING dengan total konsumsi bahan bakar 100cc(ml) yang berarti 280 Km/liter.

Dan konsumsi bahan bakar terboros di capai oleh awak media dari STREET RIDER MAGAZINE & RACE BIKE yang sama - sama menghabiskan 390cc bahan bakar dengan jarak tempuh 28 Km dan apabila di hitung dalam 1 liter dapat mencapai 71 Km.