Tips pemakaian underwear untuk cewek penyuka otomotif

Kemarin juragan ketemu dengan teman lama yang suka adventure dengan motor trail, hebatnya dia seorang cewek manis bertubuh mulus dan mempunyai postur tinggi. Mungkin karena keturunan seorang adventure dan sejak kecil sering dibawa orang tuanya mengenal dunia otomotif, dia tidak canggung lagi bergaul dengan para tracker yang rata - rata laki - laki.

Karena kelewat akrab juragan iseng - iseng menanyakan tentang hal yang agak nyerempet soal pribadi (maksudnya masalah pakaian dalam). Eh, dia malah kasih tips ke juragan untuk di tulis di blog Laskar SUZUKI tipsnya adalah "Tip's pemakaian underwear untuk wanita penyuka otomotif" tapi sayangnya teman juragan ini tidak mau di cantumkan namanya di blog "Malu" katanya.

Tips pertama pakailah bra yang sesuai dengan ukuran payudara, jangan terlalu longgar dan jangan pula terlalu sempit. Karena jika terlalu longgar dapat mengurangi konsentrasi pada saat bermanuver dengan motor (mungkin yang dimaksud takut teteknya gondal gandul hehehehehe....) dan apabila terlalu sempit akan mengurangi kenyamanan dan terganggunya pernafasan yang di sebabkan penekanan oleh bra pada sekitar dada.

Setelah memakai bra yang cocok lapisi dengan memakai sport bra untuk mempertahankan posisi payudara dan kadangkala jika memang terdesak waktu saya hanya memakai sport bra saja, selain lebih nyaman juga cepat menyerap keringat,katanya.

Tips kedua pakailah celana dalam bertipe women's sport boxer. Keuntungannya adalah celana dalam sport boxer tidak seperti celana dalam wanita pada umumnya yang gampang bergeser atau melorot. Padahal olah raga otomotif khususnya adventure diharuskan badan bergerak aktif. Jika tidak ada women's sport boxer, saya pernah mengakali pakai celana dalam cowok merknya "GT ***" lumayanlah karena pada saat itu jauh dari kota, jadi aku beli celana dalam cowok di In** M**t. Tapi untuk yang satu ini jangan sampai ketahuan Ayahku ya...., pesannya sambil tertawa.

"Mungkin itu saja tips untuk cewek yang berkeinginan terjun di dunia otomotif seperti saya" sambil menutup pembicaraan dengan juragan.