Bebek Supersport SUZUKI diperkirakan Raider 125

Siang tadi nge-chat sama salah seorang pemilik dealer SUZUKI yang lumayan menggurita dealernya. Saya pancing beliaunya untuk bocorin dikit masalah Bebek Superspot yang diperkirakan menjadi tandem SUZUKI SATRIA FU atau yang sering disebut - sebut adiknya SATRIA Fu. Sebenarnya beliau tidak mau bocorin masalah bebek superspot tersebut, tetapi saya menangkap sedikit sinyal pembicaraan beliau.

Juragan : "Siang boss, katanya SUZUKI mau ngeluarin motor bebek supersport awal tahun 2013"

Boss : " Iya, untuk mendukung kekuatan posisi dari Satria Fu"

Juragan : "Emangnya Satria Fu kenapa boss, khan penjualannya bagus"

Boss : "Tahun depan rencananya kompetitor mau ngeluarin motor lamanya yang di produksi di Thailand akan dimasukkan lagi ke Indonesia"

Juragan : "Modelnya kayak apa boss..????" (mulai memancing)

Boss : "Mirip Satria Fu tapi 125cc"

Juragan : "Berarti mirip SUZUKI RAIDER 125 dong, boss..???"(pertanyaan mulai mengarah)

Boss : "Di tunggu sajalah nanti keluar juga fotonya"

Juragan : "Yach, tanggung boss, bocorin dikit lagi Boss" (Juragan kecewa, si boss tidak mau buka)

Eh, si Boss langsung offline.

Jika saya menangkap dari chat saya dengan si Boss, sepertinya SUZUKI Indonesia mulai khawatir dengan adanya isu rencana kompetitor yang akan memasukkan lagi H***A S*N*C 125 ke Indonesia. Di Khawatirkan harga motorsport kompetitor lebih murah dari SUZUKI SATRIA Fu dan market SUZUKI akan termakan oleh hadirnya Bebek Superspot kompetitor.

Jika isu itu benar, mau tidak mau SUZUKI harus mengeluarkan SUZUKI RAIDER 125 yang pernah meluncur di tahun 2000-an dan memposisikan harga dibawah SATRIA Fu. Jika tidak habislah SUZUKI Indonesia, karena tulang punggung penjualan SUZUKI Indonesia ada pada SATRIA Fu.

Nah, jika itu benar - benar terjadi. Perlombaan balap pacu road race akan semakin ramai karena SUZUKI dan H***A akan memakai mesin tegak dikelas 125cc.

Setelah launching bebek supersport awal 2013, kami berharap SUZUKI Indonesia memikirkan untuk memproduksi kembali SUZUKI FXR 150, tinggal buat bodi, pasang mesin Satria Fu selesai....."Motor bermesin DOHC canggih tapi murah hanya SUZUKI"
Setuju, gak....?????? Hehehehehe...............