Fashion Scooter SUZUKI, Hayabusa banget.....

Meskipun para petinggi SUZUKI lagi tidak ada gaungnya setelah ganti jajaran menejemennya kemarin dan terputusnya informasi terbaru. Karena kami adalah LASKAR SUZUKI atau biasa dikatakan prajurit yang harus siap siaga , selalu patroli, dan mau tidak mau harus buat postingan mengenai motor SUZUKI agar momentumnya tidak turun.

Kembali ke masalah judul diatas, SUZUKI Indonesia berencana akan mengeluarkan Fashion Scooter atau Scooter Retro yang gambarnya telah banyak beredar di internet dalam waktu dekat. Coba anda perhatikan lampu belakang SUZUKI HAYABUSA dengan Fasion Scooter SUZUKI, hampir mirip khan. Beralih ke bagian depan, Lampu utama mirip banget dengan lampu utama SUZUKI HAYABUSA, tetapi sayang lampu seinnya terlihat kaku tidak seperti lampu sein Hayabusa.

Mungkin desainer Fashion scooter SUZUKI terinspirasi dengan SUZUKI HAYABUSA seperti halnya desainer SUZUKI ARASHI yang terinspirasi dengan SUZUKI GSX-R, sehingga mendesain lampu ARASHI semirip mungkin dengan GSX-R. Mudah*- mudahan penjualan Fashion Scooter SUZUKI bisa moncer seperti halnya SUZUKI SATRIA Fu, Hehehehehe..........