suzuki
smg

FITUR SUZUKI Let's

SUZUKI Let's sudah mulai didistribusikan dan ada juga dealer - dealer yang telah memajang motor baru dari SUZUKI indonesia ini. Dengan mengambil tagline Let’s Sportytude !  Saatnya Berubah, Ini Sikap Gue !” memang terkesan egois, tetapi setelah difikir secara
mendalam tagline atau jargon tersebut juga ada benarnya, karena pada saat menentukan pilihan kita tidak perlu ikut - ikutan orang lain dan harus mempunyai pilihan sendiri.


Apalagi soal menentukan pilihan dalam membeli motor kita harus memperhatikan fitur yang dipunyai oleh motor tersebut, apa kelebihan dan kekurangan dari motor tersebut. Kadangkala para konsumen di Indonesia hanya melihat bodi dan pernak - pernik fitur luarnya saja.  Jika anda menginginkan motor berkwalitas, bandingkan juga fitur teknologi yang di punyai oleh motor yang ingin anda beli dengan motor kompetitor di kelasnya.

Tak kalah pentingnya adalah masalah harga, boleh saja harga lebih mahal dari kompetitor asalkan fitur yang ditawarkan sesuai dan lebih lengkap dari motor kompetitor. Untuk itu saat ini saya akan membahas fitur - fitur apa saja yang di punyai oleh SUZUKI Let's dibandingkat kompetitor.

Dari sektor mesin SUZUKI Let's mengaplikasi mesin SUZUKI NEX yang terkenal irit dan tangguh, dan untuk pengabut bahan bakar SUZUKI Let's telah memakai teknologi SUPER Fi dan sampai saat ini menjadi satu - satunya motor fashion/retro yang mengaplikasi sistem Injeksi bahan bakar (Fuel Injection).

Dan untuk fitur injeksi SUZUKI Let's juga dipersenjatai dengan ECM (Electronic Control Module), ISC (Idle Speed Control), Fule Injector, O2 Sensor dan SUZUKI Let's juga mengaplikasi teknologi LEaP seperti pada motor SUZUKI NEX.

Untuk urusan bodi jangan diragukan lagi, SUZUKI Let's memang dirancang untuk penyuka motor fashion. Lampu belakang dan lampu depannya saja mencontek abis motor tercepat SUZUKI HAYABUSA, sampai kontur sampingnya juga mengaplikasi model SUZUKI HAYABUSA. Yang tidak kalah cantiknya adalah warna dari spion dan cover knalpot dibuat sewarna. Untuk bobot bodi SUZUKI Let's cuma 90 Kg dan mempunyai jarak jok terendah dibandingkan kompetitor, sehingga sangat nyaman dan mudah dikendarai oleh wanita yang mempunyai postur tubuh lumayan pendek.

Ayo pilih motor yang mempunyai fitur canggih, jangan hanya ikut - ikutan teman atau saudara, tentukan pilhanmu sekarang......!!!!!!!!!!