suzuki
smg

Hari ini (30 Oktober 2012) SUZUKI Let's resmi di launching

Tidak salah dari perkiraan saya sebelumnya, bahwa  Fashion scooter SUZUKI Let's di launching pada acara Jakarta Motorcycle Show 2012. Launching digelar hari ini (30/10) di Swiss BelHotel dengan mengundang awak media koran dan majalah dan untuk public launching di gelar besok (31/10) di tempat acara Jakarta Motorcycle Show 2012.

Setelah acara launching dilanjutkan rolling kota bersama awak media koran dan majalah menuju kota tua dan  pantai Ancol. Dan di Ancol juga di selelnggarakan kompetisi foto untuk awak media.

Mengenai Suzuki Let’s
Matic andalan Suzuki ini menjadi matic kedua Suzuki yang menggunakan teknologi fuel injection. “Suzuki Let’s” yang ditargetkan bagi pengendara skutik laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 20–25 tahun ini aktif dan kental dengan desain sporty. Dengan mengusung mesin 4 tak, SOHC, 113cc, Let’s menjadi skutik fashion satu–satunya di Indonesia yang sudah dibekali sistem bahan bakar berteknologi Fuel Injection sehingga lebih ramah terhadap lingkungan dan irit bahan bakar.

Bobot kendaraan kosong 90 kg teringan di kelasnya dan jarak jok ke tanah rendah menjadikan Let’s sebuah skutik yang Fun to Ride, dan mudah dikendarai oleh semua generasi. Karakter desain Let’s tercerminkan dari tagline-nya:
Let’s Sportytude, ini Saatnya Berubah, Ini Sikap Gue!