suzuki
smg

SUZUKI INAZUMA 250, Made in China Kwalitas Jepang

Saat ini banyak yang meragukan dengan kwalitas dari SUZUKI INAZUMA 250 karena diproduksi di negeri CHINA. Hal ini memang tidak sepenuhnya disalahkan, kemungkinan besar masyarakat Indonesia masih trauma dengan motor - motor berharga murah tetapi cepat rusak berasal dari China
yang pernah menyerang masuk ke Indonesia tahun 2000-an.

Tetapi SUZUKI INAZUMA 250 beda, meskipun diproduksi di China untuk part atau komponen - komponen sebagian besar tidak diproduksi di China melainkan negara - negara yang biasa menyuplai komponen - komponen SUZUKI. Dan produksi komponen SUZUKI INAZUMA 250 tetap diawasi oleh tim ahli dari Jepang.

Mengapa memilih negara China sebagai pusat produksi untuk SUZUKI INAZUMA 250...????
Dipilihnya China sebagai pusat produksi SUZUKI INAZUMA adalah karena biaya produksi di negara China sangat murah, sehingga dapat menekan harga jual dari SUZUKI INAZUMA 250. SUZUKI INAZUMA 250 yang diproduksi di China adalah produksi Global, jadi bukan cuma melayani pasar negara - negara asia saja, tetapi juga di ekspor ke negara - negara eropa.


Bisakah SUZUKI INAZUMA 250 di produksi di Indonesia....????
Bisa, jika penjualan SUZUKI INAZUMA 250 kedepannya meningkat, SUZUKI INAZUMA 250  dapat di produksi di Indonesia.


Dan bukti lain atas kwalitas SUZUKI INAZUMA adalah dinobatkannya SUZUKI INAZTMA 250 sebagai motor terbaik kelas 250cc oleh MCN magazine tahun 2012. 

Jadi jangan ragu lagi, segera pesan SUZUKI INAZUMA 250 sekarang juga.....!!!!!!!!