suzuki
smg

SUZUKI INAZUMA lulus uji Jakarta - Denpasar

Pelaksanaan Born to adventure INAZUMA 250 Jakarta - Bali Touring telah selesai dilaksanakan. Dengan menempuh jarak kurang lebih 1.200 km, meskipun digeber di jalur selatan pulau jawa yang terkenal medannya naik turun dan dikendarai berboncengan, terbukti  SUZUKI INAZUMA melaluinya tanpa masalah yang berarti dari start
di Jakarta sampai Finish di Denpasar - Bali.

Dengan berkendara secara berboncengan ketangguhan SUZUKI INAZUMA di uji pada saat menuju gunung Bromo Jawa Timur. Meskipun dipaksa mengkonsumsi bahan bakar / bensin premium, tenaga SUZUKI INAZUMA tetap besar dan cukup memposisikan gigi perseneling pada posisi gigi 3 sang baby B-King tetap melaju dengan mantab.

Dan hebatnya lagi dengan menkonsumsi bahan bakar / bensin beroktan rendah (premium/88), Mesin 2 silinder SUZUKI INAZUMA terbukti irit, dan hampir sama dengan konsumsi bahan bakar SUZUKI Satria Fu 150, yaitu 39km/liter. Jadi SUZUKI INAZUMA 250 menepis anggapan masyarakat yang menganggap motor berkapasitas mesin besar indentik dengan borosnya bahan bakar.

Kehebatan SUZUKI INAZUMA 250 juga diakui oleh para raider Born to adventure INAZUMA 250 Jakarta - Bali Touring yang kebanyakan adalah jurnalis. Mereka mengatakan "badan tidak pegal - pegal meskipun saya tidak pernah touring jauh" ini juga pembuktian bahwa posisi berkendara SUZUKI INAZUMA 250 sangat nyaman dan tidak menyiksa tulang belakang seperti motorsport pada umumnya.

Apakah anda sudah percaya dengan kehebatan SUZUKI INAZUMA 250......??????
Ayo indent sekarang juga, untuk mendapatkan motor SUZUKI INAZUMA 250.....!!!!!!!!