suzuki
smg

Detail Tampilan SUZUKI INAZUMA 250

SUZUKI INAZUMA 250 memang benar - benar dirancang dengan tampilan sempurna. Bermodalkan mesin 2 silinder segaris membuat tampilan mesin SUZUKI INAZUMA 250 terlihat besar dan kekar. Dipadu juga dengan pendingin mesin bertipe cairan atau biasa disebut radiator, yang didukung dengan airscoop dikanan dan kiri bodi motor semakin mengingatkan saya dengan motor legenda SUZUKI, yaitu SUZUKI B-King.


Untuk tampilan depan sangat mewah dan powerful. Desain setang jepit yang mempunyai kesan mewah dan tangguh untuk mengendalikan kekuatan besar dari mesin SUZUKI INAZUMA 250. Kaca Spion di desain ekslusif mengikuti gaya SUZUKI INAZUMA 250 yang mewah. Cover depan dan lampu sein dirancang mirip dengan sang induk yaitu SUZUKI B-King.


Untuk tampilan belakang sangat elegan. Kontur bodi mirip shark atau ikan hiu yang dipadu dengan lampu belakang dengan 2 lensa. Tampilan belakang yang elegan dan kekar juga di dukung dengan knalpot twin muffler yang diposisikan di kanan dan kiri. Ujung knalpot dengan model trapesium memberikan efek seni jika dilihat dari belakang.