suzuki
smg

Instrumen Speedometer SUZUKI INAZUMA 250

Instrumen Speedometer SUZUKI INAZUMA 250 sangatlah lengkap, modern dan sangat mudah untuk di pantau pada saat posisi dalam keadaan motor dikendarai. Meskipun dibuat mini/kecil, instrumen pada speedometer SUZUKI INAZUMA sangat lengkap. Di padu dengan layar LCD, membuat kesan yang mewah, modern dan mudah dibaca meskipun kita berkendara dalam kecepatan tinggi.

Tampilan LCD yang lumayan lebar memberikan informasi yang lengkap pada saat anda berkendara, mulai dari penunjuk kecepatan (speedometer), penunjuk isi bahan bakar dalam tangki (Fuel meter), pengukur jarak jarak tempuh yang telah dilalui motor (Odometer), 2 pengukur jarak tempuh motor yang bisa direset ulang untuk mengetahui jarak tempuh pada saat berkendara (Twin trip meter), indikator posisi gigi perseneling (gear position indicator), pengingat waktu servis yang dapat diatur intervalnya dan penujuk waktu (Jam).

Selain penggunaan LCD, pada instrumen speedometer SUZUKI INAZUMA juga memakai LED, misalnya pada indikator temperatur cairan pendingin mesin, lampu indikator tekanan oli, indikator kerusakan sistem injeksi bahan bakar, indikator lampu jauh dan indikator lampu netral. Keuntungan penggunaan LED adalah panas dan konsumsi listrik  lebih rendah dibandingkan bohlam lampu dan umur penggunaan LED lebih lama.

SUZUKI INAZUMA 250 juga di lengkapi 3 indikator mode RPM seperti halnya pada SUZUKI SATRIA Fu 150. Pada saat posisi standar lampu indikator tidak akan menyala, saat posisi Normal indikator rpm akan menyala pada saat putaran mesin diatas 8.000 rpm dan pada posisi ECO lampu akan berkedip pada putaran mesin 4.500 dan akan menyala pada saat rpm mesin diatas 8.000 rpm.