suzuki
smg

Karakter ketangguhan mesin SUZUKI INAZUMA 250



Karakter mesin dari SUZUKI INAZUMA sangat berbeda dengan karakter mesin motorsport 250cc milik kompetitor. Karena tenaga maksimal yang dimuntahkan oleh mesin SUZUKI INAZUMA 250 mulai keluar sejak putaran mesin rendah sampai menengah. Sangat bertolak belakang dengan karakter mesin motorsport 250cc yang dimiliki kompetitor yang akan mengeluarkan tenaga maksimumnya pada putaran mesin menengah sampai tinggi.



Karakter mesin seperti ini didukung oleh langkah piston (55,2mm) yang lebih panjang dibandingkan dengan diameter piston (53,5mm). Sehingga sangat nyaman dikendarai di perkotaan yang macet dan sangat cocok juga untuk melakukan perjalanan jauh atau touring.


Kruk-as tunggal pada SUZUKI INAZUMA 250 juga di dukung dengan balancer yang berfungsi sebagai penyeimbang kruk-as. Efek yang ditimbulkan dari pemasangan balancer mesin adalah mesin motor lebih halus dan bebas getaran dibandingkan motor yang tidak memakai balance engine.


Penyemprot bahan bakar sistem injeksi juga mempunyai andil besar untuk mendukung karakter mesin SUZUKI INAZUMA 250 yang lebih responsif. Dan sistem injeksi pada SUZUKI INAZUMA didukung dengan multi sensor.Sehingga konsumsi bahan bakar SUZUKI INAZUMA 250 lebih irit dan ramah lingkungan.


Meskipun berkapasitas mesin besar, SUZUKI INAZUMA 250 mempunyai suara knalpot yang sangat halus. Hal ini karena SUZUKI INAZUMA 250 di dukung oleh knalpot twin muffler yang diposisikan di kanan dan kiri motor.