suzuki
smg

Persiapan SUZUKI untuk motoGP 2014

SUZUKI tengah mempersiapkan motornya untuk bertarung di motoGP 2014. Setelah menyatakan mundur pada bulan Nopember 2011 karena krisis keuangan yang diakibatkan selalu berubah-rubahnya kebijakan Dorna sebagai penyelenggara motoGP sehingga memerlukan banyaknya pengeluaran keuangan untuk riset motor baru.

Kepastian kembalinya SUZUKI di ajang motoGP diutarakan oleh tester SUZUKI Nobuatso Aoki. Dan Nobuatso Aoki menyatakan puas dengan motor baru yang dipersiapkan SUZUKI. Motor SUZUKI untuk yang dipersiapkan untuk musin 2014 sangat berbeda dengan yang dipakai sebelumnya, mesin yang sebelumnya memakai mesin model V diganti dengan model inline (sejajar). Rangka pun mendapat sentuhan penyempurnaan untuk menyesuaikan dengan ban Bridgestone yang akan dipakai nanti.

Tinggal nantinya SUZUKI memilih raider untuk tahun 2014, raider juga sebagai penentu hasil akhir. Karena jika motor kencang tapi raidernya kurang mumpuni hasilnya juga akan bakal mengecewakan. Mudah-mudahan ini awal yang baik dan akan mendapatkan hasil yang baik di ajang motoGP.

Memang semua sudah diraih oleh SUZUKI, untuk ajang ketahanan motor (Endurance) SUZUKI Rajanya. Untuk motor tercepat, semua orang masih mengakui SUZUKI Hayabusa, tinggal mahkota motoGP yang wajib diraih SUZUKI, agar menjadi yang nomer 1 di dunia.